#Pengalaman Pribadi, Cara Menghilangkan Kutil Secara Alami di Kulit Menggunakan Kapur Sirih dan Sabun Colek

Halo teman - teman , kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya menghilangkan kutil di kulit. Saat itu saya masih kelas 1 smp dimana masa itu masa - masa pubertas jadi di wajah pasti banyak jerawat setelah jerawat saya mengembang mengecil dan seterusnya , ternyata ada kulit tumbuh di sekitar alis di wajah seperti kutil lalu mencoba bertanya pada teman teman disekolah ternyata benar itu kutil !!.

cara menghilangkan kutil alami
kutil yang seperti ini bentuknya

Sayapun mencoba memencetnya dan menarik-narik kutil tersebut namun malah terluka, sayapun mencari tau cara - cara menghilangkan kutil secara alami.

Akhirnya sayapun tertuju dengan bahan kapur sirih dan sabun colek disuatu forum, merekapun bercerita khasiat kapur sirih dan sabun colek ntah bahan apa yang terkandung dari kapur sirih dan sabun colek tersebut yang menyebabkan kutil beserta akar akarnya lepas dari kulit dan sembuh tanpa operasi.

Saat saya membaca pengalaman mereka sayapun ingin mencoba mencari obat alami menghilangkan kutil menggunakan bahan tersebut, beginilah penampakan dari kapur sirih

cara menghilangkan kutil alami
Kapur sirih

Dan sabun coleknya saya pakai merek sayap biru ,setelah dua bahan itu terkumpul maka saya mencoba mencampurkan 2 bahan tersebut dengan perbandingan 1:1 seukuran pentol korek.

Setelah bahannya tercampur maka sayapun langsung mencoba mengoleskan kutil saya di dekat alis tersebut sampai tertutup olesan menggunakan lidi , dimenit - menit pertama terasa sejuk dan nyat - nyut di sekitar kutil.

Setelah itu ditinggal tidur sebentar dan bangun2 kutil tersebut mulai agak menghitam, beginilah proses dari hari ke hari .
  • Hari pertama penampakan kutil agak menghitam
  • Hari kedua kutil mulai mengitam dan agak mengecil.
  • Hari ketiga - keempat Kutil mengecil dan mulai mengelupas
  • Haris kelima kutil terlepas dengan akarnya dan sembuh , sedikit meninggalkan bekas namun pulih dengan cepat
Saat proses mengilangkan kutil tersebut , bahan yang saya pakai tersebut digunakan hanya sekali pakai di hari pertama dan hari seterusnya tidak menggunakan lagi.

Oke sekian dari postingan pengalaman saya jika ada yang ingin ditanyakan silakan , semoga bermanfaat .


Keyword : 
kutil , pengalaman , Kapur sirih , Kutil dikaki , kutil diwajah , cara menghilangkan kutil .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#Pengalaman Pribadi, Cara Menghilangkan Kutil Secara Alami di Kulit Menggunakan Kapur Sirih dan Sabun Colek "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel